SeGaLa SeSuaTu YaNg KiTa TeMuI AdAlaH PenGeTaHuN, EnTaH BaIk AtAu BuRuK TeRgAnTuNg PaDa DiRi KiTa SeNdIrI

Sejarah Telepon

Pada tahun 1870-an, dua penemu Elisha Gray dan Alexander Graham Bell kedua perangkat yang dirancang secara independen yang bisa mengirimkan pidato elektrik (telepon). Kedua laki-laki bergegas desain masing-masing ke kantor paten beberapa jam satu sama lain, Alexander Graham Bell mematenkan telepon terlebih dahulu. Elisha Gray dan Alexander Graham Bell mengadakan pertempuran hukum yang terkenal atas penemuan telepon, yang memenangkan Bell.

Alexander Graham Bell - Evolusi Telegraph ke Telepon
Telegraf dan telepon keduanya sistem listrik kawat berbasis, dan keberhasilan Alexander Graham Bell dengan telepon datang sebagai akibat langsung dari upaya untuk meningkatkan telegraf.

Ketika Bell mulai bereksperimen dengan sinyal-sinyal listrik, telegraf telah didirikan sarana komunikasi untuk beberapa 30 tahun. Meskipun sistem yang sangat sukses, telegraf, dengan titik yang-kode dan-dash Morse, pada dasarnya terbatas untuk menerima dan mengirim satu pesan pada suatu waktu. Bell pengetahuan yang luas tentang sifat suara dan pemahamannya tentang musik memungkinkan dia untuk dugaan kemungkinan transmisi beberapa pesan melalui kawat yang sama pada waktu yang sama. Meskipun gagasan tentang beberapa telegrap telah ada selama beberapa waktu, Bell menawarkan pendekatan sendiri musik atau harmonisa sebagai solusi praktis mungkin. "Telegraf harmonis" Nya didasarkan pada prinsip bahwa beberapa catatan bisa dikirim secara bersamaan sepanjang kawat yang sama jika catatan atau sinyal berbeda di lapangan.

Alexander Graham Bell - Bicara dengan Listrik
Pada bulan Oktober 1874, penelitian Bell telah berkembang sejauh bahwa ia bisa memberitahukan ayah masa depannya-di-hukum, Boston pengacara Gardiner Greene Hubbard, tentang kemungkinan beberapa telegraf. Hubbard, yang marah kontrol mutlak kemudian diberikan oleh Western Union Telegraph Company, langsung melihat potensi untuk melanggar seperti monopoli dan Bell memberikan dukungan keuangan yang dibutuhkannya. Bell melanjutkan karyanya pada beberapa telegraf, tetapi ia tidak memberitahu Hubbard bahwa ia dan Thomas Watson, seorang tukang listrik yang muda yang meminta jasa dia, juga mengeksplorasi ide yang terpikir olehnya bahwa musim panas - yang mengembangkan perangkat yang akan mengirimkan pidato elektrik.

Sementara Alexander Graham Bell dan Thomas Watson bekerja pada telegraf harmonik pada mendesak desakan Hubbard dan pendukung lainnya, Bell tetap bertemu pada Maret 1875 dengan Joseph Henry, direktur dihormati Lembaga Smithsonian, yang mendengarkan ide-ide Bell untuk telepon dan ditawarkan mendorong kata-kata. Didorong oleh opini positif Henry, Bell dan Watson melanjutkan pekerjaan mereka. Pada bulan Juni 1875 tujuan menciptakan perangkat yang akan mengirimkan pidato elektrik akan segera direalisasikan. Mereka telah membuktikan bahwa nada yang berbeda akan bervariasi kekuatan dari sebuah arus listrik dalam kawat. Untuk mencapai kesuksesan karena itu mereka hanya perlu membangun pemancar bekerja dengan membran yang mampu dari berbagai arus elektronik dan penerima yang akan mereproduksi variasi pada frekuensi terdengar.

Bunyi Pertama
Pada tanggal 2 Juni 1875, Alexander Graham Bell sambil bereksperimen dengan teknik yang disebut "telegraf harmonis" menemukan bahwa ia bisa mendengar suara lebih dari kawat. Suara itu adalah musim semi jam twanging.

Bell sukses terbesar dicapai pada 10 Maret 1876, tidak hanya ditandai kelahiran telepon tetapi kematian beberapa telegraf juga. Potensi komunikasi yang terkandung dalam demonstrasi nya bisa "berbicara dengan listrik" jauh melebihi apa pun yang hanya meningkatkan kemampuan suatu sistem dot-dan-dash dapat mengimplikasikan.

Pertama, suara - Mr Watson, datang ke sini. Saya ingin melihat Anda.
notebook entri Alexander Graham Bell's 10 Maret 1876 menggambarkan eksperimen yang sukses dengan telepon. Berbicara melalui instrumen asistennya, Thomas A. Watson, di kamar sebelah, Bell mengucapkan kata-kata pertama yang terkenal, "Mr Watson - datang ke sini - Saya ingin melihat Anda."

Alexander Graham Bell - Biografi Ringkas
Lahir pada tanggal 3 Maret, 1847 di Edinburgh, Skotlandia, Alexander Graham Bell adalah anak dan cucu dari pihak berwenang dalam seni deklamasi dan koreksi atas pidato. Dididik untuk mengejar karir di khusus yang sama, pengetahuannya tentang sifat suara membuatnya tidak hanya mengajar orang tuli, tetapi juga untuk menciptakan telepon.
0 Komentar untuk "Sejarah Telepon"
Gimana Menurut Anda apakah Sudah Sesuai....?
Tanggapan.....:
Back To Top