SeGaLa SeSuaTu YaNg KiTa TeMuI AdAlaH PenGeTaHuN, EnTaH BaIk AtAu BuRuK TeRgAnTuNg PaDa DiRi KiTa SeNdIrI

loading...

Sejarah TITANIC

Kisah Titanic telah memikat dunia tidak seperti kapal karam lain yang dikenal manusia. Sejumlah buku, artikel dan film telah dibuat secara rinci tragedi Titanic. Kedua versi 1950 dari tenggelamnya kapal Titanic, "A Night to Remember" dan film terbaru sangat populer. box office James Cameron hit tahun 1997 "Titanic" begitu populer dengan pemirsa bahwa ia telah melampaui jumlah penjualan di rekor box-office.

Masyarakat tampaknya tidak mampu melupakan kisah tragis Titanic. Banyak mitos dan legenda telah dikembangkan selama bertahun-tahun sejak kapal tenggelam April 15, 1912. Beberapa mitos ini adalah benar, dan yang lainnya hanya telah ditarik dari imajinasi dari banyak orang yang agak terobsesi dengan kisah Titanic. Pada beberapa bagian cerita tentang sejarah Titanic, mungkin telah memberi kontribusi pada cerita-cerita berputar oleh 705 korban. Telah berspekulasi bahwa lebih dari satu kisah-kisah pribadi mereka selamat. Yang tidak tenggelam, Molly Brown adalah salah satu penumpang yang masih hidup yang diyakini telah menambahkan bukti sejarah mereka.

Ketika nama-nama terkenal banyak penumpang kelas pertama yang hilang diturunkan, dunia heran karena begitu banyak orang luar biasa bisa mati dalam satu hari. Sebaliknya, imigran yang selamat dari tenggelamnya kapal yang sekarang dikenal untuk terlibat dalam cerita tragis Titanic. Miskin dan terbatas pada geladak kapal, orang-orang ini mencari kehidupan yang lebih baik bagi mereka dan keluarga mereka. Sebaliknya mereka telah mendapat tempat dalam kisah abadi Titanic.

penggemar sejarah dari Titanic sangat setia dalam pengabdian mereka untuk melestarikan kebenaran tentang sejarah kapal Titanic. Ketika 'Titanic' diterbitkan pada bulan Desember 1997 penonton berbondong-bondong ke bioskop untuk melihat keindahan dan tragedi kapal naas itu ditemukan di layar lebar. Sejumlah orang yang menganggap dirinya ahli tentang sejarah Titanic telah kurang terkesan oleh jumlah kesalahan dalam film tersebut. Meskipun dedikasi James Cameron untuk menembak versi yang paling akurat dari sejarah kecelakaan Titanic mungkin, film ini tidak mengandung kesalahan kurang. Beberapa kesalahan ini harus dimasukkan dalam film ketegangan untuk penampil dan kenikmatan dalam film. Lain, bagaimanapun, hanya hal-hal yang telah diabaikan selama pembuatan film.

Kisah Titanic terus menjadi salah satu yang paling populer di dunia. Sebuah haus tak pernah puas untuk informasi tentang Titanic mendorong peneliti untuk menyelidiki lokasi yang tepat dari puing-puing beberapa tahun. Ketika Titanic akhirnya ditemukan pada tahun 1985, dunia mendapat sekilas pertama dari kapal di lebih dari enam puluh tahun.

Tragis tenggelamnya Titanic dan kisah mereka yang selamat dan hilang, akan selalu diingat sebagai nostalgia dan kesedihan.
0 Komentar untuk "Sejarah TITANIC"
Gimana Menurut Anda apakah Sudah Sesuai....?
Tanggapan.....:
loading...
Back To Top