SeGaLa SeSuaTu YaNg KiTa TeMuI AdAlaH PenGeTaHuN, EnTaH BaIk AtAu BuRuK TeRgAnTuNg PaDa DiRi KiTa SeNdIrI

loading...

Sejarah Bra / BH atau Beha

Sejarah bra memang sebuah cerita yang membangkitkan semangat. Dan fakta-fakta di sini adalah didukung dengan banyak dukungan. Fakta-fakta ini akan membuat Anda mengikuti kehidupan dan waktu bra. Tidak ada untuk menyembunyikan, jadi kita mengungkapkan semua fakta. Tidak ada yang tak dpt disebut dalam sejarah ini. Kami akan di depan dengan Anda ketika kami menyajikan kisah menarik. Jadi mari kita snap dengan realitas dan mengisi cangkir kami dengan pengetahuan.

Bra Yunani Kuno
Sekitar 2500 SM, payudara sedang dikagumi. Dan itu tidak mengherankan bila Anda melihat melihat laki-laki perempuan tersebut hari. Mereka memuja mereka. Pada kenyataannya, mereka semua tetapi menyembah mereka. Dan perempuan, dalam penghormatan kepada semua perhatian ini, memakai bra yang mengangkat payudara mereka sehingga mereka terkena mereka dalam segala kemegahan mereka (setidaknya, begitulah orang-orang melihat mereka).

Kemudian, sebagai masyarakat Yunani dan Romawi tumbuh lebih berorientasi laki-laki, payudara terbungkus dan rata dengan meminimalkan ukuran mereka. Dan bukan hanya perempuan, tapi orang-orang juga. Namun pola mulai mengembangkan - penggunaan bra berubah dengan sikap laki-laki terhadap perempuan dada.

Pola ini berlanjut sepanjang zaman, dengan payudara yang memamerkan, atau tidak, dalam rasio yang tepat dengan sikap laki-laki zaman. Perempuan berada di belas kasihan mode hari - biasanya ditentukan oleh laki-laki.
Abad 19 Paris membawa perempuan pemula

Selama abad ke-19, perempuan mulai "berdiri" sendiri. Mereka bosan diberi tahu apa yang harus mereka atau tidak harus mengenakan. Mereka menginginkan kebebasan, dan itu termasuk gaya fashion mereka. Jadi perempuan mulai gerakan untuk pakaian nyaman lebih dari tampilan terikat dan terikat dari korset hari. Dan seperti ini kreasi baru datang di pasar, hak paten berlari liar. Sejak pemberian paten pertama untuk 'pengganti korset' pada 1863, pemerintah AS telah terdaftar lebih dari 1.200 paten pendukung payudara. Itu banyak dukungan untuk bra.

Salah satu contoh yang paten datang pada tahun 1893 ketika Marie Tucek mematenkan "pendukung payudara", yang telah kantong terpisah untuk payudara, dengan tali di atas bahu, dan diikatkan dengan penutupan hook-dan-mata di belakang. Terdengar cukup banyak seperti bra hari ini, bukan?

Perkembangan lain abad ke-19 adalah "sumpalan". Yang pertama bantalan terbuat dari wol, yang diletakkan di dalam korset bertulang. Kemudian pada abad itu, wanita Perancis mampu membeli bantalan karet payudara, yang disebut "dada lemon" - nama mereka menggambarkan mereka dengan baik. bantalan bra sekarang diterima.
Bra modern muncul

1913 melihat debut bra modern pertama. Buku itu diciptakan oleh Mary Phelps Jacobs, yang menjadi begitu kesal pada tulang korset nya mencuat di sekitar leher bahwa dia menutupinya dengan beberapa saputangan sutra dan beberapa pita dan melekat itu semua bersama-sama dengan beberapa kabel. Teman-temannya menyukai gagasan itu dan mereka yang menyatakan kekaguman mereka fashion ringan ini diberi satu untuk mencoba.

Banyak orang memintanya untuk berbagi ide, tapi ketika ia menerima surat dari orang asing, dengan satu dolar dan permintaan "aneh", dia menarik garis. Dia segera mengirim sketsa desain ke kantor paten. Paten diberikan pada bulan November, 1914 untuk "backless Brassiere". Maria bernama ciptaan baru padanya Crosby Caresse. bra itu ada di sini untuk tinggal (walaupun tidak memiliki tetap, seperti korset tersebut).

Tapi bakat Mary berada di desain fashion, bukan bisnis, dan ia mengalami kesulitan mengelola usaha nya. Jadi, dia memutuskan untuk menjual paten ke Warner Brothers Korset Perusahaan sebesar $ 1.500. Yang ternyata menjadi investasi yang cukup bagus untuk Warner karena, selama 30 tahun ke depan, itu yang diperoleh perusahaan lebih dari $ 15 juta.
bra ini bergabung dengan garis pakaian intim

Sampai penciptaan bra, "pakaian intim" telah terdiri dari berat-bertulang, korset ketat-laced. Mereka mungkin telah diakui sebagai intim dengan laki-laki, tetapi wanita menemukan mereka sangat tidak nyaman. bra ini membawa serta sikap baru untuk pakaian perempuan. Memang sekarang item pakaian intim.

Mary Jacobs mulai
ball rolling. Inovasi mulai mengembangkan sebagai perempuan menemukan kebebasan baru mereka bergerak sangat membebaskan. bra, korset dan stoking adalah terlihat sangat seksi, dan memberi perempuan kepercayaan diri. Kemudian, dengan pengenalan kain elastis pada tahun 1920, industri bra lepas landas. Pada tahun 1930-an, strapless bra atau backless keluar. Dan kemudian itu adalah standarisasi ukuran cangkir - sekarang wanita bisa mendapatkan bra yang benar-benar cocok dengan nyaman.

Wanita yang bertanggung jawab untuk bra berukuran sedang Ida Rosenthal, seorang imigran Rusia-Yahudi. penciptaan nya akhirnya berubah menjadi awal dari salah satu perusahaan paling terkenal pakaian intim sampai hari ini - Maidenform.

Selama Dua puluhan meraung, dengan itu terlihat tomboy berdada rata, penemuan Ida Rosenthal tidak terlalu populer. Namun, Ida keberanian, dan ia terus mempromosikan bra nya payudara-menyanjung. Dengan ide nya sizing, dia sekarang bisa pasar bra untuk anak perempuan dan wanita dari berbagai usia, dari pubertas hingga jatuh tempo. Sebuah keuntungan besar untuk rencana ini adalah loyalitas merek - jika ia bisa remaja untuk memakai bra pelatihan, maka mereka akan tinggal bersama Maidenform saat mereka berkembang dan tumbuh. Dia memiliki pelanggan seumur hidup! Ide ini menjadi dasar dari industri Maidenform $ 40 juta.

Bra-burning memperlambat industri

Pada 1960-an, dengan emansipasi wanita merajalela, dan perempuan membakar bra mereka dalam pemberontakan, industri bra mengambil hit berat. Tapi Ida Rosenthal, dengan antusiasme yang sama dan tongkat-untuk-it-keefektifan bahwa dia ditampilkan sebelumnya, tidak tergoyahkan. Dia bertanya bagaimana ini pembakaran bra akan mempengaruhi usahanya. Jawabannya adalah, "Kita demokrasi. Seseorang memiliki hak untuk berpakaian atau pakaian. Tetapi setelah usia 35, seorang wanita tidak punya angka untuk memakai tidak mendukung. Waktu ada di pihak saya "Dan memang itu -. Lihat industri saat ini.
Wanita bermimpi tentang segala macam hal - pada mereka Maidenform Bra

Maidenform memimpin jalan dalam industri bra. kampanye iklan mereka, "Aku bermimpi aku ..." melakukannya dengan sangat baik. Bibit ditanam - wanita bisa apa saja yang mereka inginkan jika mereka mengenakan Bra Maidenform. Gambar dijamin. bra itu menjadi tidak hanya sebuah metode mendukung payudara, tetapi menampilkan mereka dalam berbagai tahap pakaian dan menanggalkan pakaian, semua dengan tujuan membuat wanita terlihat lebih seksi.

Tapi kepraktisan itu penting juga. Berbagai jenis bra dirancang untuk berbagai jenis kegiatan perempuan. Jika Anda hamil, Anda bisa membeli bra maturnity. Setelah Anda punya bayi Anda, Anda bisa membeli bra menyusui. Setelah Anda selesai menyusui, dan sebelum anda kehilangan "berat badan bayi" Anda, Anda bisa membeli bra pikir penuh.

Dan bagi para wanita yang sedikit lebih besar daripada kebanyakan, ada plus ukuran bra. Dan tidak hanya bra ukuran plus, tapi plus ukuran lingerie dan girdle - seluruh pakaian bagi wanita bahenol yang beberapa orang menemukan begitu menarik.

Bagi perempuan aktif, ada bra olahraga atletik, memberikan dukungan ekstra. Bagi mereka gaun malam, ada bra strapless dan backless bra untuk melengkapi wanita indah-menghiasi di pertemuan formal. Dan gadis remaja dengan bangga bisa berkata, "Hei, aku bra pertama saya." Dan bra pelatihan akan membantunya menyesuaikan saat ia tumbuh dan matang dan bersiap-siap untuk bra biasa.

Wanita dengan kulit yang lebih gelap menjadi sasaran dalam periklanan, dengan menjadi ditawarkan bra berwarna gelap - tan, hitam, coklat - untuk membantu mereka merasa nyaman dan alami. Dan bagi para wanita yang suka langkah sedikit di sisi berani, ada melihat melalui bra geser, dan segala macam seksi, bra intim dan pakaian yang dapat digunakan untuk melengkapi lingerie seksi.

Wanita memang beberapa jauh dalam kebebasan mereka untuk fashion. Mereka harus hidup melalui hari-hari erat-cinching diri untuk terlihat bagus. Sekarang mereka bisa melihat baik dalam setiap lingkungan, sekitar dalam setiap. Di mana pun seorang wanita pun pergi hari ini, apa pun dia, ada bra yang sesuai dengan aktifitas nya.

Dan untuk sikap manusia - baik, mereka tidak benar-benar khawatir tentang siapa yang menciptakan bra - mereka hanya mengagumi cara itu terlihat dan mencoba untuk belajar bagaimana untuk melepasnya!
0 Komentar untuk "Sejarah Bra / BH atau Beha"
Gimana Menurut Anda apakah Sudah Sesuai....?
Tanggapan.....:
loading...
Back To Top