SeGaLa SeSuaTu YaNg KiTa TeMuI AdAlaH PenGeTaHuN, EnTaH BaIk AtAu BuRuK TeRgAnTuNg PaDa DiRi KiTa SeNdIrI

Sejarah Mobil Mercedez Benz

Pada tahun 1885 penduduk kota dari Cannstatt, Jerman, terkejut melihat Paulus Daimler, anak Gottlieb Daimler, roll jauh dari No.14 Taubenheimstrasse pada kendaraan roda dua kayu-spoked-didukung oleh sebagian kecil dari mesin pembakaran tenaga kuda empat-siklus internal. Bahwa sepeda motor yang dikendarai sabuk (sebenarnya empat roda seperti memiliki dua roda cadik berdiameter delapan inci untuk tetap stabil ketika di berhenti) adalah pendahulu dari semua mobil.

Gottlieb Daimler adalah orang pertama yang memanfaatkan dengan tingkat keberhasilan sejati mesin pembakaran menjadi kendaraan jalan. Memang ada pendahulu yg tdk mempunyai kuda kendaraan untuk motor Daimler tapi Daimler adalah mengakui pertama pembakaran kendaraan internal dan yang pertama untuk menggabungkan sistem transmisi praktis.

Tak lama setelah Daimler diterapkan untuk paten motor pembakaran nya, Carl Benz Mannheim, Jerman diberikan paten Jerman yang mencakup sebuah mobil roda tiga motor dia dibangun pada tahun 1844. Ini silinder tunggal, 3 / 4 hp, mobil berbahan bakar bensin memiliki kombinasi sabuk, rantai dan roda gigi untuk mengirimkan daya ke roda belakang karet lelah tapi tidak ada perubahan gigi itu mungkin.

Daimler pertama empat roda, motor didorong Victoria-jenis kereta, dibangun pada tahun 1866. Pada tahun 1890 permintaan untuk mesin Daimler yang terbuat ekspansi diperlukan dan korporasi dibentuk, Daimler Motoren Gesellschaft. Daimler Motor Company atau seperti yang dikenal dalam bahasa Inggris. Benz, dengan beberapa rekan membentuk perusahaan lain, Benz & Company, di Mannheim.

Daimler melanjutkan penelitian otomotif dan sebelum kematiannya pada tahun 1900 telah dikreditkan dengan penemuan seperti radiator tipe sarang lebah, karburator tipe float; mesin silinder V-twin (seperti yang digunakan dalam sepeda motor Harley-Davidson sekarang-hari); terputus rendah tegangan listrik pengapian, mesin empat-silinder; akselerator kaki, dan motor dan transmisi pada satu bagian yang tidak terpisahkan.

Perlombaan otomatis tercatat pertama, yang disponsori oleh Petit-Journal of Paris pada 1894 dan dilakukan selama Paris program Rouen, menarik empat puluh enam entri dan menantikan sebagai ujian dari kapal uap dan listrik versus pembakar gas. Tiga pemenang pertama mobil tersebut didukung oleh mesin Daimler-dibangun. Sejak saat itu Mercedes Daimler dan kemudian (setelah 1926) Mercedes-Benz adalah untuk mendapatkan prestise berkelanjutan melalui kinerja kecepatan tinggi mereka.

Seorang bankir-olahragawan kaya Emil Jellinek Wina jauh terkesan oleh keberhasilan motor Daimler dalam kompetisi balap. Dia membeli bunga saham pengendali pada Daimler di tahun 1890-an dan menempatkan dana hampir tak terbatas di pembuangan Gottlieb Daimler dan dua putra, Paulus dan Adolph. Itu Jellinek yang mendorong Daimler di idenya untuk menciptakan apa yang menjadi mobil paling kuat hari, sebuah 35 hp Rakasa.

Mercedes JellinekIn 1900 Daimler 4-silinder telah selesai dan mobil itu dibaptis untuk menghormati putri cantik Emil Jellinek, Mercedes. Mobil baru sensasi langsung. Dari fender terang nya depan, gagah kolom miring ke belakang kemudi ke karburator T-kepala silinder dan tipe konstruksi kembar, Mercedes itu cantik dan melakukan keadilan untuk senama nya.

Jellinek, pengendali pabrik Daimler, dan ayah dari wanita muda untuk siapa mewah 1.900 kendaraan roda empat bernama, begitu terobsesi dengan minatnya dalam mobil berkecepatan tinggi yang selama lima hampir 'tahun ia memegang hak eksklusif untuk sebagian besar produksi Mercedes dan hati-hati membatasi penjualan mobil-mobil untuk individu pengaruh diketahui. reputasi sendiri internasional Jellinek sebagai olahragawan dan pemilihan hati-hati tentang pembeli terbatasnya jumlah Mercedes tersedia menempatkan mobil dengan klien atas bracket yang, hampir sebanyak rekayasa sendiri unggul mobil intrinsik dan desain, memberikan Mercedes itu reputasi sebagai kualitas dan produk kinerja tinggi.

Jika ada orang yang telah membuat kunjungan pasca-perang ke pabrik Mercedes-Benz terkenal di Unterturkheim, Jerman pada Oktober, 1945, orang akan punya alasan kuat untuk menyimpulkan bahwa tidak ada mobil baru akan muncul dari situs ini setidaknya selama lima tahun. Kata "situs" dipakai reservedly, untuk persen antara 70 dan 80 dari gedung-gedung pabrik telah hancur oleh pemboman udara dan ini nasib yang sama telah menyusul sebagian besar tanaman lain di Sindelfingen dan di tempat lain. Selain itu, jumlah besar alat mesin ringan telah tersebar selama perang dalam apa yang menjadi zona ditempati Perancis Jerman. Bahan baku tersebut praktis tidak ada dan staf teknis terganggu oleh enactments de-Nazifying yang kemudian dipaksakan dengan keparahan maksimal. Namun pada kenyataannya, hanya mengambil lng Dr, W. Haspel dan O. Hoppe, dan mereka bersama-direksi soal hanya tiga tahun untuk membangun kembali dan memperlengkapi kembali pabrik-pabrik dan untuk memperkenalkan pasca-perang model pertama. Pada tahun 1948, sedan empat pintu yang baru, yang dibuat secara keseluruhan pada Sindelfingen, diikuti pada baris mobil 2,3 liter 1939.

Dan saat ini Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
0 Komentar untuk "Sejarah Mobil Mercedez Benz"
Gimana Menurut Anda apakah Sudah Sesuai....?
Tanggapan.....:
Back To Top