SeGaLa SeSuaTu YaNg KiTa TeMuI AdAlaH PenGeTaHuN, EnTaH BaIk AtAu BuRuK TeRgAnTuNg PaDa DiRi KiTa SeNdIrI

Sejarah Program Affiliate ( Afiliasi )

Affiliate Program, atau Program Associate, karena mereka kadang-kadang disebut, adalah sumber penghasilan yang sangat besar bagi ratusan ribu affiliate marketer bercita-cita tinggi. Program-program ini datang ke tempat kejadian baru-baru ini, yaitu, dalam dekade terakhir. Sejarah Program Afiliasi agak tidak jelas, setidaknya menurut pendapat beberapa peneliti afiliasi. Mari kita lihat apa yang telah mereka menggali.

Amazon.com - yang pertama?

Banyak laporan sejarah Amazon.com memberikan kredit untuk menjadi yang pertama memperkenalkan Program Afiliasi untuk tujuan meningkatkan penjualan pada bulan Juli, 1996. Menurut mereka, Jeff Bezos, pendiri dan CEO Amazon.com, memiliki percakapan di sebuah pesta koktail dengan seorang wanita yang memiliki website dan ingin menjual buku tentang perceraian di situs nya. Mr Bezos memungkinkannya untuk menempatkan link ke Amazon.com di situs dan setiap kali seseorang mengklik link ini dan membeli sebuah buku, ia akan mendapatkan komisi. Di Amazon.com Associates Program Pertanyaan Sering Diajukan halaman pada website mereka, hubungan ini adalah penciptaan Program Afiliasi. Mereka mengklaim sebagai "pertama di Web" untuk meluncurkan Program Afiliasi. Sekarang, bagaimanapun, dengan beberapa penelitian yang lebih dalam, itu percaya bahwa itu sebenarnya marketer situs dewasa yang adalah yang pertama untuk menggunakan strategi pemasaran.

Apakah Anda setuju atau tidak dengan isi situs dewasa, banyak dari strategi pemasaran yang diciptakan oleh mereka meletakkan dasar bagi apa yang sekarang telah menjadi norma di industri pemasaran afiliasi. Beberapa program mutakhir sangat inovatif dan mereka diprakarsai adalah:

* cost-per-click (not in use anymore because of the high volume of fraud)
* cost-per-acquisition (to replace the cost-per-click)
* streaming video
* pay-for-view content
* coercive click conversion
* community publishing

Teknologi ini kreatif menjadi standar dalam industri Program Afiliasi. Dan mereka terus-menerus preseden bahwa pemilik situs web adalah sebagai berikut.

Beberapa perusahaan lain, di luar bagian dewasa, yang sebelumnya memperkenalkan Program Afiliasi adalah:

* S2.com (Summer, 1994)
* PC Flowers & Gifts.com (October, 1994)
* AutoWeb.com ( October, 1995)
* KBkids.com ( January, 1996)
* EPage.com ( April, 1996)


Jadi klaim Amazon.com 'tidak mungkin benar-benar akurat. Tetapi intinya adalah: industri Affiliate Marketing telah dimulai!
Afiliasi transaksi harus dilacak

Sekarang ada jutaan transaksi yang dilakukan dan mereka membutuhkan sistem pelacakan canggih untuk menjaga semuanya berjalan lancar. Awalnya, spreadsheet yang digunakan tetapi, dengan peningkatan besar-besaran volume, solusi yang lebih baik dicari. Beberapa perusahaan yang mengambil tantangan dan program perangkat lunak yang dibuat yang bisa menangani volume besar transaksi dan melacak secara efektif. Perusahaan-perusahaan ini, yang dikenal sebagai Jaringan Afiliasi Manajemen, memainkan peran utama dalam operasi yang efisien saat ini Program Afiliasi.

LinkShare dan BeFree adalah dua Afiliasi Manajemen Jaringan perusahaan yang mulai pada tahun 1996. Mereka diikuti pada tahun 1998 oleh Komisi Junction. Perusahaan-perusahaan ini dianggap sebagai tiga besar dalam industri saat ini.
Pelacakan pelacak

Semua Program Afiliasi perlu dilacak, juga. Informasi tentang industri ini adalah semua tempat dan itu menjadi tantangan untuk mengatasinya. Jadi, sekali lagi, beberapa pikiran bijaksana berkumpul dan datang dengan sistem yang sangat dibutuhkan. Sistem ini akan memilah informasi dan mengaturnya secara terorganisasi di sebuah website, sehingga memberikan sumber informatif dan produktif untuk Afiliasi.

Pada tahun 1997, James Marciano telah mengarungi lautan informasi ini dan tidak dapat menemukan salah satu tempat sentral yang akan membantunya menghasilkan pendapatan untuk situsnya, theSquare.com. Jadi ia mendirikan Lihat-it.com, mesin pencari untuk program afiliasi, dengan peringkat dan detail.

Kemudian, pada bulan Januari 1998, Allan Gardyne telah frustrasi yang sama dalam berusaha untuk menemukan direktori program afiliasi. Jadi pada bulan Februari 1998, dia mulai versi sendiri, sebuah direktori program satu halaman asosiasi disebut AssociatePrograms.com. situs Allan kini telah tumbuh menjadi salah satu yang paling dicari situs afiliasi direktori program, menampilkan tips, artikel dan sumber daya yang akan meningkatkan setiap bisnis afiliasi marketer.

Lainnya mengikuti berturut-turut - mereka tahu hal yang baik ketika mereka melihatnya. Beberapa dari mereka menangkap ke tren ini dan meluncurkan program-program mereka sendiri akhir tahun yang 2-Tier.com dan ReveNews.com. Sekarang Affiliate Program yang terorganisir dan efisien.
Peluang bisnis terbuka lain - pelatihan

Sekarang industri pemasaran afiliasi tegas beralasan, ada muncul kesempatan lain, lain kekosongan yang perlu diisi. Siapa yang akan melatih semua pengusaha bibit? Ada banyak orang yang melangkah ke piring untuk mengambil tantangan ini. Nilai dari pelatih tidak dapat diremehkan - Afiliasi Pemasaran bisnis dapat tampak sangat terlibat jika anda tidak tahu jalan di website.

Namun, pelatih membuat usaha ini tampaknya rumit lebih mudah untuk dinavigasi. Salah satu yang paling dipuji ini, menurut para ahli, adalah James Martell. Mr Martell telah menciptakan yang mudah-mengikuti program 8-langkah yang disebut James Martell's Afiliasi marketer Handbook. Ini adalah program afiliasi definitif pemasaran untuk pengusaha awal, atau untuk affiliate marketer maju. Juga tersedia dari James Martell adalah miliknya Afiliasi Buzz, newsletter audio dua kali-a-bulan yang menawarkan tips-tips dan informasi penting up-to-date pada pemasaran afiliasi - alat yang berharga untuk membuat Anda tetap berhubungan sebagai Anda membangun website Anda.

Kebanyakan bisnis yang sukses hari ini menawarkan dukungan yang berkelanjutan dengan cara seminar. Program Afiliasi tidak terkecuali. Untuk mendapatkan pelatihan top-notch Anda dapat menghadiri seminar yang disajikan oleh beberapa pemain utama dalam industri Pemasaran Afiliasi. Berikut adalah contoh beberapa:

* Komisi Junction University - yang pertama dari jenisnya, diadakan setiap tahun di Santa Barbara, California. Program ini menawarkan strategi pemasaran berbasis kinerja, serta teknik untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs mereka sendiri.
* LinkShare Simposium - yang diselenggarakan di New York City. simposium ini menyediakan forum untuk pertukaran praktik pemasaran yang produktif dan inovatif - dengan undangan saja.
* Internet Affiliate Marketing Summit - yang diselenggarakan di Miami dan Bahama, tempat yang bagus untuk pergi untuk belajar!

Ada perusahaan lain yang menawarkan pelatihan bagi pengusaha di industri program Afiliasi. Jadi seorang affiliate marketer tidak pernah sendirian!
Industri tumbuh subur Program Afiliasi

Jika Anda memiliki keraguan tentang tingkat keberhasilan Affiliate Marketing, ada banyak statistik menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dari industri ini berkembang. Semakin banyak orang yang mencari kebebasan bahwa setiap satu dari kami berusaha, melalui bisnis rumahan bermanfaat. Sebagai contoh, LinkShare memiliki tingkat pertumbuhan 26.000% tahun lalu! Apakah Anda pernah melihat angka-angka seperti itu sebelumnya? Mereka berbicara untuk diri mereka sendiri!
0 Komentar untuk "Sejarah Program Affiliate ( Afiliasi )"
Gimana Menurut Anda apakah Sudah Sesuai....?
Tanggapan.....:
Back To Top