SeGaLa SeSuaTu YaNg KiTa TeMuI AdAlaH PenGeTaHuN, EnTaH BaIk AtAu BuRuK TeRgAnTuNg PaDa DiRi KiTa SeNdIrI

Sejarah Skin Care ( Perawatan Kulit )

Kosmetik merupakan bagian penting dari budaya Timur selama berabad-abad sebelum Barat tertangkap. Sebagai contoh, geisha Jepang dikenal karena kertas kulit putih mereka. Sayangnya, tingkat pucat datang ke harga yang keterlaluan. Mereka murni kosmetik wajah putih mengandung timah putih, yang sering akhirnya diberikan kanker kulit mereka, atau setidaknya, kulit mereka berubah warna dari penyakit kuning ketika mereka telah mencapai usia pertengahan.


Sementara perempuan dan laki-laki, dalam budaya Timur harus terus menggunakan produk perawatan kulit dan kosmetik selama ribuan tahun, pemimpin agama mencegah perempuan Barat untuk menggunakan make up, menunjuk ke cerita bagaimana Ratu Izebel yang jahat dicat kelopak matanya. Wanita di Abad Pertengahan lebih jinak dibandingkan wanita modern, dan akan meningkatkan tampilan kulit mereka dengan menerapkan campuran tepung, kapur atau bahkan menyebabkan untuk membuat mereka terlihat lebih ringan dan lebih lembut. Dalam kasus ekstrim, mereka bahkan mungkin resor untuk pertumpahan darah.

Ratu Victoria tidak senang Make-Up

Bahkan, dia mengatakan vulgar dan hanya cocok untuk aktor dan pelacur. Seperti pendahulu mereka, wanita Victoria, kadang-kadang menantang konvensi dengan menerapkan merah kecil di pipinya yang halus mereka pucat. Keindahan terkenal hari, Sarah Bernhardt dan Lantry Lillie, sering muncul di bola dengan leher rinci mereka dengan hati-hati bubuk. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa beberapa telah pergi sejauh untuk menerapkan tanaman Belladonna beracun bagi mereka untuk membuat mereka memperluas dan terlihat lebih tinggi.


Kecuali dalam Nazi Jerman, di mana Adolf Hitler mengatakan kepada murid-muridnya bahwa makeup lebih sesuai untuk badut bahwa anggota dari ras induk, kosmetik telah berkembang dalam popularitas selama abad 20. Gibson gadis bubuk wajah mereka dan payudara, sementara katup dikenal untuk dada datar dan bibir merah. Ibu rumah tangga dari era Depresi berhemat dan menabung untuk stoples kecil cat dan kemudian belajar untuk menerapkan bentuk kaki ketika nilon menjadi tersedia selama Perang Dunia II.


Sedangkan gereja di tahun-tahun sebelumnya telah berkecil hati "lukisan wajah", yang dipasang perusahaan kosmetik telah terkait erat dengan gereja dan kekristenan pada tahun 1960 adalah bahwa Mary Kay Cosmetics secara konsisten menekankan nilai-nilai bisnis keluarga tradisional mereka. Pada saat yang sama, wanita mengenakan eye shadow biru begitu tebal mereka nyaris tak bisa membuka mata saya.

Hasil ini memberi jalan untuk tampilan alam di tahun 1970-an dan 80-an terlihat glamor.

Perawatan Kulit Modern

Hari ini, wanita menggunakan segala macam produk untuk perawatan kulit mereka, semua lulur oatmeal alam di suplemen zeolit. Mereka juga memiliki banyak merek dan bahan-bahan untuk memilih dari. Dan sebagai kelompok yang disebutkan di atas, pacar masing-masing bersumpah bahwa produknya adalah yang terbaik.
0 Komentar untuk "Sejarah Skin Care ( Perawatan Kulit )"
Gimana Menurut Anda apakah Sudah Sesuai....?
Tanggapan.....:
Back To Top