SeGaLa SeSuaTu YaNg KiTa TeMuI AdAlaH PenGeTaHuN, EnTaH BaIk AtAu BuRuK TeRgAnTuNg PaDa DiRi KiTa SeNdIrI

Bagaimana cara menangani spam?

 
Spam antara lain adalah menghubungi orang dengan konten atau permintaan yang tidak diinginkan. Termasuk mengirim pesan massal, mengirim tautan atau gambar secara berlebihan ke Kronologi teman, dan mengirim permintaan pertemanan ke orang yang tidak Anda kenal.
Terkadang spam disebarkan melalui pengeklikan tautan jahat atau pemasangan perangkat lunak berbahaya. Pada kesempatan lain, penipu mendapatkan akses akun Facebook orang-orang, yang lantas digunakan untuk mengirim spam.
Jika Anda mengeklik sesuatu yang merupakan spam atau akun Anda membuat kiriman, acara, grup, atau Halaman yang tidak diinginkan, cobalah langkah berikut:
Amankan akun Anda
Tinjau aktivitas akun dan hapus spam
Laporkan spam kepada kami
  • Jika Anda menemukan spam lainnya di Facebook, laporkan kepada kami. Dengan melakukannya, Anda berperan penting dalam membantu kami melindungi orang lain dari scam.
Pelajari selengkapnya
  • Mungkin saja Anda mengeklik file jahat, atau masuk ke halaman Facebook palsu dan seseorang mendapatkan akses akun Anda. Pelajari selengkapnya tentang mengamankan akun Anda.
Catatan: Jika Anda merasa orang yang mengirim spam diretas akunnya, minta orang itu mengunjungi Pusat Bantuan untuk mendapatkan bantuan.
0 Komentar untuk "Bagaimana cara menangani spam?"
Gimana Menurut Anda apakah Sudah Sesuai....?
Tanggapan.....:
Back To Top